5 cara alami untuk mengatasi disfungsi ereksi

5 natural ways to overcome erectile dysfunction


  1. Mulai Jalan. Menurut salah satu penelitian di Harvard, hanya berjalan 30 menit sehari berkaitan dengan 41% penurunan resiko Disfungsi Ereksi. Peneletian lain menunjukkan bahwa olahraga sedang dapat membantu mengembalikan kinerja seks pada laki-laki tua gemuk yang menderita Disfungsi Ereksi.
  2. Makan Dengan Benar. Dalam Penelitian Massachusetts Male Aging, makan buah, sayuran, biji-bijian, dan ikan - dengan lebih sedikit daging merah dan olahan dan bijian olahan - menurunkan kecenderung untuk Disfungsi Ereksi. Tips lain: kekurangn vitamin B12 kronik dapat berkontribusi pada Disfungsi Ereksi. Multivitamin dan makanan yang difortifikasi setiap hari adalah cara terbaik bagi mereka yang sulit menyerap B12, termasuk pada sebagian besar orang tua.
  3. Perhatikan kesehatan pembuluh darah anda. Tekanan darah tinggi, tingginya kadar gula darah, tingginya kolesterol dan trigliserida dapat merusak arteri dalam jantung (menyebabkan serangan jantung), pada otak (menyebabkan stroke), dan menuju ke penis (menyebabkan Disfungsi Ereksi). Rendahnya kadar kolesterol HDL (baik) dan melebarnya garis pinggang juga memberikan kontribusi. Periksa ke dokter anda untuk mengetahui apakah sistem pembuluh darah anda - dan juga jantung, otak, dan penis anda - dalam kondisi baik atau memerlukan perbaikan melalui perubahan gaya hidup dan, jika perlu, pengobatan.
  4. Ukuran tubuh berpengaruh, jadi berusahalah untuk langsing dan tetap langsing. Pinggang yang langsing adalah salah satu pertahanan yang baik - seorang pria dengan pinggang berukuran 42 inchi memiliki kemungkinan 50% lebih besar untuk menderita Disfungsi Ereksi dibandingkan dengan yang memiliki ukuran pinggang 32 inchi. Memiliki berat badan yang sehat dan tetap langsing adalah strategi baik lain untuk menghindari atau memperbaiki Disfungsi Ereksi. Kegemukan meningkatkan resiko penyakit pembuluh darah dan diabetes, dua penyebab utama Disfungsi Ereksi. Dan kelebihan lemak mengganggu beberapa hormon yang mungkin merupakan bagian dari masalah.
  5. Gerakkan sebuah otot, tapi tidak tidak bicara tentang biceps anda. Dasar panggul yang kuat memperbaiki kekakuan selama ereksi, dan membantu mempertahankan darah agar tidak meninggalkan penis dengan menekan vena kunci. Dalam sebuah penelitian di British, tiga bulan dua kali sehari olahraga Kegel yang mengencangkan otot-otot ini, dikombinasikan dengan umpan balik biologis dan nasehat tentang perubahan gaya hidup - berhenti merokok, menurunkan berat badan, mengurangi alkohol - berhasil lebih baik dibandingkan dengan hanya nasehat tentang perubahan gaya hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini